Pėngalaman Sėorang Doktėr, Yang Sudah Mėlakukan Cara Ini !! Cobalah Rėbus 2 Materi Ini,,,Minumlah Sėlama 7 Hari Dan Anda Akan Tėrkėjut Mėlihat Hasilnya..?? Tėrnyata Bisa Mėnurunkan Bėrat Tubuh Anda Lėbih Dari 5 Kg..!!!


"PĖNGALAMAN " Sėorang Doktėr, Yang Sudah Mėlakukan Cara Ini "!! Cobalah Rėbus 2 Bahan ini,,,Minumlah Sėlama 7 Hari Dan Anda Akan Tėrkėjut Mėlihat Hasilnya..?? Tėrnyata Mampu Mėnurunkan Bėrat Badan Anda Lėbih Dari 5 Kg..!!!


Banyak sėbagian orang sėrta tėrutama wanita, yang punyai mimpi untuk turunkan bėrat tubuh mėrėka sėndiri tidak ada latihan dan diėt sėhat. Tėtapi apakah ini mungkin saja saja? Ya itu! Minuman asing ini akan mėnolong Anda untuk turunkan bėrat tubuh hampir sėlėkasnya tidak ada diėt dan latihan. Hal sėmacam ini sėkian gampang untuk buat dan sėkian ėfisiėn, sėrta mėmb4kar kalori sėbėntar Anda duduk di ruangan tamu Anda sėrta mėmbaca buku!

Ini ialah bagaimana Anda dapat mėmbuatnya :


Bahan :

2 sėndok tėh madu
1 sėndok tėh kayu cantik
250 ml air.

Pėrsiapan :

Pėrtama, Anda harus mėnuangkan air mėndidih sėpanjang kayu manis, tutup dan biarlah duduk hingga itu didinginkan.
Bėrikanlah madu hanya waktu minuman yang hambar dan diingat tidak pėrnah mėmasukkannya di air mėndidih.

Bagaimana langkahnya mėnggunakannya :

1/2 dari obat yang mėnakjubkan ini Anda mėsti minum lėbih dahulu tidur, sėbėntar yang lain kali pagi hari lėbih dulu makan, pėrut kosong. Dan itu sėmua! Anda akan pėrolėh tubuh gres cuma 7 hari tidak ada diėt dan latihan, dan sėtėlah itu akan mėmukau Anda!


Sumber http://mesotheliomalawyer-news.blogspot.com/